Resident Evil : Infinite Darkness akan Mendapatkan Adaptasi Manga

in

Seperti yang diketahui bahwa Franchise milik Capcom yaitu Resident Evil akan mendapatkan 2 Film terbaru yaitu CG-Animated Series dan Live-Action yang akan tayang di platform streaming Netflix. Khusus untuk seri CG-Animated Series Resident Evil, seri yang akan berjudul Resident Evil : Infinite Darkness juga dikabarkan akan mendapatkan instalasi Manganya.

Capcom Reveals Resident Evil: Infinite Darkness - A New Netflix Series Arriving In 2021 - Nintendo Life

Nantinya Manga dengan Art-style layaknya Graphic Novel ini akan digarap dan dipublikasikan oleh TOKYOPOP, Kabar ini dikonfirmasi langsung saat pelaksanaan New York Comic-Con.

Belum ada detail tentang apa yang akan diceritakan dalam manga ini, apakah akan menjadi Prequel dari Seri Animenya, atau Sequel¸atau bahkan hanya Direct port serinya saja, Namun TOKYOPOP mengabarkan bahwa seluruh Detail akan diumumkan dalam waktu dekat.

Netflix Releases RESIDENT EVIL: Infinite Darkness Story Details, Art

Seperti yang kita ketahui bahwa Resident Evil : Infinite Darkness akan menjadi bagian dari Canonical dengan game nya, itu artinya ada kemungkinan manga ini akan berkaitan langsung dengan Gamenya itu sendiri

Perilisan manga ini juga akan menjadi bagian dalam rencana Capcom untuk merayakan ulang tahun ke 25 untuk Franchise yang telah sukses menjual lebih dari 100 juta kopi yang akan berlangsung di tahun 2021.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?