Resident Evil Project Resistance unjuk Gambaran Gameplaynya

Project Resistance
Project Resistance dapatkan gambaran gameplaynya.

Sempat bocor beberapa hari yang lalu bahwa Capcom akan hadirkan Left 4 Dead ala Resident Evil dengan judul sementara “Project Resistance”. Banyak yang berspekulasi bahwa ia merupakan salah satu revival dari game lawasnya, Resident Evil: Outbreak yang ada di PlayStation 2. Kabar baiknya, sepertinya perwujudan tersebut menjadi kenyataan.


Capcom akhirnya resmi menunjukkan teaser trailer Project Resistance. Sama seperti spekulasi kebanyakan orang. Game ini akan mempertemukan empat orang anak muda untuk melawan beberapa monster ikonik Resident Evil. Mulai dari the licker hingga yang terakhir, Mr. X. Dalam trailernya juga ditunjukkan bahwa monster tersebut dikendalikan oleh seseorang di balik layar. Indikasikan kemungkinan akan menjadi PvPvE 4 vs 1.

Dalam deskripsi videonya, Capcom sendiri hanya mengatakan bahwa Project Resistance merupakan “team-based survival horror baru”. Mereka berjanji akan mengumumkan detil lebih lanjut di Tokyo Game Show 2019 nanti yang dimulai tanggal 11 September 2019. Jadi, sepertinya kamu harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahuinya. Namun kamu bisa terus mengikuti laman berikut jika kamu ingin dapatkan update teranyarnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version