Resident Evil RE: Verse Kembali Ditunda, Kali Ini ke Tahun 2022

Resident Evil Reverse Ditunda Lagi

Resident Evil Village seharusnya dirilis bersamaan dengan Resident Evil RE: Verse, namun game multiplayer standalone tersebut ditunda mendadak pada bulan April lalu. Menerima feedback dari pemain open-beta, rilis game dimundur selama 3 bulan ke bulan Juli. Sekarang sudah memasuki pertengahan bulan tersebut, namun game masih belum juga nampak.

Pada hari ini, Capcom umumkan bahwa Re:Verse kembali ditunda, kali ini jauh lebih lama lagi yaitu hingga tahun 2022 mendatang.

Sama seperti kemarin, penundaan ini dimaksudkan untuk memberi tim lebih banyak waktu untuk kembangkan elemen gameplay yang dimana menuai kritik negatif dari mereka yang sempat mencoba open-beta.

Game masih akan menjadi game gratis untuk pembeli Resident Evil Village, namun belum dapat dipastikan untuk saat ini apakah game standalone tersebut akan dijual terpisah tersedia terpisah nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Capcom hanya memperingatkan kepada pembeli Resident Evil Village versi fisik untuk terus jaga download code atau bahkan mengaktivasinya sekarang juga meski belum ada jadwal pasti akan kapan game tersedia.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version