Resident Evil Re:Verse Dikonfirmasi Tak Rilis Bersamaan dengan Resident Evil Village

in , , , , ,
Share (1)

Resident Evil Re:Verse menjadi game spinoff online multiplayer yang seharusnya dirilis bersamaan dengan Resident Evil Village. Namun game tersebut dipastikan akan datang lebih lambat dan terpaksa tertunda hingga musim panas mendatang.

Re:Verse akan dirilis gratis untuk semua pemilik Resident Evil Village, yang dimana dirilis pada 7 Mei untuk PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox One dan juga PC. Karena sistem bisnis demikian, banyak yang berasumsi kalau kedua game akan dirilis bersamaan, namun kenyataannya ialah RE: Verse belum dapatkan jendela rilis yang pasti.

Pada Re:Verse, pemain akan mengontrol salah satu karakter ikonik Resident Evil dan diadukan dalam pertandingan deathmatch yang berlangsung selama 4-6 menit. Tiap pemain harus mengumpulkan sampel virus untuk menambah damage dan juga akurasi. Tiap kali dibunuh, pemain akan berubah menjadi karakter monster pilihannya yang merupakan sejumlah karakter musuh ikonik seperti Mr. X, Nemesis atau Jack Baker dari RE7.

Resident Evil Reverse 1

Game spinoff ini menerima resepsi yang cukup buruk dari fans dan banyak yang memprediksi kalau game ini tidak akan bertahan lama seperti RE Resistance yang dirilis tahun lalu bersamaan dengan Resident Evil 3 Remake.

Beta test sempat dibuka untuk game tersebut, dan sayangnya beta mengalami banyak masalah teknis. Mungkin alasan game gagal dirilis bersamaan dengan RE Village dikarenakan masalah  tersebut.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.