Resident Evil: Vendetta Ternyata Judul Film CG Terbaru RE

ResidentEvilVendetta

Entah apa yang membuat Capcom menjadikan franchise Resident Evil seperti sekarang. Mulai dari munculnya berbagai spin-off eksploit dari judul RE dan proyek remastered dari produk-produk lamanya, tidak kunjung adanya kabar mengenai sekuel dari game original sendiri. Hingga yang terbaru ini adalah ternyata nama Resident Evil: Vendetta yang ternyata bukan judul sekuel terbaru dari Resident Evil. Melainkan sebuah film CGI/animasi 3D yang sepertinya akan menjadi sekuel dari film animasi sebelumnya.

Bagi yang belum tahu, Capcom sebelumnya sudah pernah merilis 2 film sejenis yaitu RE: Damnation pada 2008 dan RE: Degeneration pada 2012. Munculnya 2 film ini mungkin berdasarkan fakta bahwa film adaptasi Resident Evil yang telah memiliki banyak sekuel tersebut sangat melenceng dari akar gamenya. Sehingga Capcom berinisiatif untuk merilis 2 film CGI dengan protagonist dari Resident Evil: 4, Leon F. Kennedy.

Dan untuk film ketiganya ini sudah dapat diduga, Leon-lah yang akan kembali beraksi. Dari gambar yang telah beredar, yaitu sebuah poster dengan foto Leon yang sedikit menua dan sebuah motor Ducati XDiavel. Film ini nantinya akan dikerjakan oleh Marza Animation Planet dan direncanakan akan dirilis pada 2017. Dengan susunan direksi sebagai berikut:

Cukup mengecewakan karena Capcom sendiri masih belum memberikan kepastian kabar tentang sekuel dari game Resident Evil. Dan, menurutmu apakah film ini bisa menangkap esensi game Resident Evil lebih baik dari 2 film sebelumnya yang ternyata tidak lebih baik dari film adaptasinya?

Sumber: Gematsu

Exit mobile version