Resident Evil Village akan Hadir dalam 4K dan Gunakan Ray Tracing di PS5

ss c55622a9636a6f7ed2b2b42d648e206987b058f0.1920x1080

Dilepasnya seri terbaru Resident Evil saat acara The Future Of Gaming bulan Juni lalu membuat para fans seri Resident Evil kembali dibuat penasaran. Banyak timbul pertanyaan seperti dimanakah latar tempat pada Resident Evil Village, lalu siapakah karakter protagonis yang akan kita mainkan, hingga yang paling besar yaitu mengapa Chris menjadi seorang tokoh Antagonis pada akhir video.

Setelah penampilan beberapa Trailer terbaru dan sedikit Insight dari Capcom. Pertanyaan diatas mulai sedikit demi sedikit mulai terjawab. Lalu yang tersisa yakni hanya bagaimana performa game tersebut pada konsol next-gen.

Dikutip dari PlayStation.com, mereka baru saja memberikan kumpulan fitur yang akan dihadirkan untuk Resident Evil Village pada PlayStation 5 nanti. Diantaranya yaitu mendukungnya resolusi Dynamic 4K dengan ray tracing, lalu load times yang super cepat berkat hadirnya SSD, Adaptive Trigger untuk merasakan feel dari tembakan suatu senjata dan Tempest 3D Audio Tech pada beberapa Headphone yang kompatibel agar dapat merasakan sensasi yang lebih menegangkan.

Namun perlu diingat bila kalian ingin meraskan resolusi Dynamic 4K dan HDR kalian memerlukan monitor yang sudah mendukung kedua fitur tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version