Resident Evil Village Akan Miliki Area Vertikal Lebih Banyak Ketimbang Seri Sebelumnya

in , , , , ,
Castle Mv

Menurut penuturan Capcom, Resident Evil Village akan memiliki dunia dengan skala terbesar dari keseluruhan franchisenya serta area yang lebih luas untuk dijelajahi baik secara horizontal maupun vertikal.

Tim pengembang bahkan menyebut bahwa game ini memiliki area vertikal yang lebih banyak ketimbang seri sebelumnya. Banyaknya area vertikal akan berperan besar pada sistem pertarungan dalam game ini. Beberapa varian tipe musuh baru seperti Lycans juga telah didesain secara spesifik untuk memanfaatkan area vertikal tersebut.

Resident Evil Village Bawakan 01 Scaled

Selain itu, luasnya area dalam game ini membuat player memiliki lebih banyak opsi dalam menangani berbagai skenario dan situasi saat bertarung melawan musuh.

Pergerakan Ethan pun kini telah dipercepat untuk memastikan dunia luas dalam game ini bisa tereksplor seluruhnya. Sehingga bisa dibilang fase gameplay-nya dibuat lebih cepat ketimbang Resident Evil 7: Biohazard. Namun, Capcom juga memastikan bahwa Resident Evil Village masih lebih condong ke arah horror ketimbang action.

Resident Evil Village direncanakan akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC, dan juga Stadia.


Baca juga artikel seputar Resident Evil Village, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.