Resident Evil Village Bakal Jadi Game dengan Gameplay Terpanjang yang Dibuat dengan RE Engine

in , , ,
Share

Sepertinya Capcom benar-benar tidak ingin mengulang kekecewaan fans terkait durasi Resident Evil 3 Remake yang dianggap singkat. Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak Capcom, seorang leaker AesthicGamer yang memiliki track rekor cukup baik, dalam bocor-membocorkan urusan di industri game, baru-baru ini menyebutkan bahwa Resident Evil Village nantinya bakal menjadi seri RE dengan durasi gameplay terpanjang.

 

Jika rumor ini benar, makan tentunya kekecewaan fans akan terbayar dengan lunas. Sejauh ini Resident Evil 7 sendiri menjadi game dengan durasi terlama yang dibuat dengan RE Engine. Dengan durasi sekitar 8-10 jam untuk menyelesaikan RE 7, kemungkinan besar RE Village akan memiliki gameplay yang lebih panjang dari seri sebelumnya tersebut. Penambahan durasi tersebut, tentunya akan berimbas dengan banyaknya konten dan berbagai hal yang bisa di eksplorasi dari game yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2021 dan tersedia untuk platfrom PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Sejauh ini Resident Evil 4 sendiri masih memegang rekor, sebagai seri RE dengan durasi gameplay terpanjang, dengan total 16 jam untuk menyelesaikan game yang satu. Sedangkan untuk game Resident Evil dengan RE Engine masih dipegang oleh RE 7. Mari kita tunggu saja apakah Resident Evil Village bakal memiliki gameplay diatas 16 jam, dan melampaui rekor Resident Evil 4? Menarik untuk disimak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!