Resident Evil Village Bawa Kembali Mode Mercenary, Demo Kedua Berdurasi 1 Jam akan Dirilis

Revillagekeyart.0

Menjelang tanggal rilis yang kurang dari satu bulan, Capcom kembali bagikan info terbaru dari game horor terbaru mereka – Resident Evil Village. Lewat showcase terbaru, tak hanya Capcom berikan trailer dan demo baru. tetapi juga umumkan bahwa game kedelapan ini akan bawa kembali mode ekstrafavorit fans yaitu mercenary mode.

Mercenary mode akan berikan sensasi arcade serupa dari apa yang fans telah mainkan di seri terdahulunya. Namun ada dua perubahan besar yang ditambahkan ke dalam RE Village. Capcom tambahkan sistem shop dimana pemain dapat membeli senjata baru, upgrade senjata atau sekedar membeli keperluan lain, serta mereka juga tambahkan skill ability yang dapat ditemukan di berbagai area di peta.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Capcom juga telah merilis demo baru, kali ini pemain diajak mengintip area desa atau istana selama satu jam. Demo ini akan tersedia untuk semua platform, akan tetapi hanya dapat dimainkan selama satu hari saja pada jadwal berikut:

North America

Europe

Asia

Bagi pengguna PS4 atau PS5, demo akan dirilis lebih awal. Mereka dapat mencoba area desa dan kastil selama 30 menit masing-masing. Berikut ialah jadwalnya:

Demo sesi desa:

North America

Europe

Asia

Demo sesi kastil: 

North America

Europe

Asia

Resident Evil Village akan dirilis pada 8 Mei mendatang untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4 dan PS5.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version