Resident Evil: Village Bawa Sejumlah Screenshot Baru Plus Update Pengembangan

Resident Evil Village New Screenshot

Resident Evil Village merupakan seri Resident Evil yang paling ditunggu tanggal perilisannya oleh para fans saat ini. Karena Capcom telah berikan kumpulan trailer yang membuat para fansnya kebingungan, mulai dari dibunuhnya Mia oleh Chris, lokasi tempat manakah yang Capcom ambil hingga jenis virus apa yang muncul pada seri tersebut.

Kini setelah 2 bulan semenjak dirilisnya video trailer resmi kedua Resident Evil Village, Peter Fabiano selaku produser Resident Evil Village mulai berikan sedikit update mereka melalui wawancara IGN yang menyatakan bahwa, ia sangat senang karena dapat menyambut para fans Resident Evil dengan memberikan seri terbaru ini yang akan dirilis di tahun 2021 nanti.

Tak hanya itu beliau pun menjelaskan sedikit bocoran bahwa pada RE: Village nantinya kalian masih tetap bermain sebagai Ethan Winters. Di sana, kamu akan menemui banyak teka-teki dan misteri yang harus dipecahkan. Berkat hadirnya teknologi (konsol Next-gen) terbaru, tim developer telah berhasil megupayakan suatu kualitas yang belum pernah mereka capai sebelumnya. Sehinggga dari sana, Peter mengklaim bila seri Resident Evil Village ia janjikan akan menjadi seri yang paling mendebarkan saat ini.

Tak hanya itu, Peter Fabiano pun membagikan 3 buah screenshot terbaru pada game Resident Evil Village ini.

Sumber: Ign
Sumber: Ign
Sumber: Ign

Selain interview dari Peter Fabiano, beberapa hari sebelumnya rating Resident Evil Village telah bocor melalui sebuah situs di Brazil. Rating pada Resident Evil Village pun bisa dibilang tidak mengejutkan yakni 18+, mengingat seri game Resident Evil tidak jauh dengan hadirnya kekerasan, darah atau bagian-bagian tubuh yang hancur. Bila kalian penasaran untuk melihat rating tersebut bisa kalian akses melalui link berikut.

Pada saat interview tersebut, Peter Fabiano tidak menyebutkan lebih rinci pada kuartal berapa ia dengan timnya akan merilis game yang saat ini ditunggu oleh fansnya di seluruh dunia. Namun berdasarkan hasil informasi yang dibocorkan oleh pihak Ransomware, game Resident Evil Village sendiri kabarnya akan dirilis pada sekitaran bulan April 2021 mendatang. Yang patut diingat, informasi penjadwalan ini sangat mungkin untuk Capcom ubah sewaktu-waktu.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version