Resident Evil Village Dilaporkan Bakal Miliki Mode “Randomizer” yang Acak Lokasi Item dan Musuh

in , , , , ,
3817900 8677621565 Esgyc

Resident Evil Village akan dirilis bulan depan dan perlahan semakin banyak informasi tentang game dibagikan. Namun tentunya tidak semua hal dapat dibocorkan lewat pers, sebagian akan menjadi kejutan saat game rilis nanti.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Resident Evil terbaru tersebut akan miliki mode khusus yang memberi kesan roguelike ke dalam game yaitu berupa mode randomizer.

Insider dengan reputasi baik AestheticGamer atau Dusk Golem menjelaskan lewat Twitter bahwa setelah menyelesaikan cerita utama dan juga tingkat kesulitan expert, game nantinya akan memberikan tingkat kesulitan baru yang saat ini belum diketahui apa namanya namun disebut-sebut bakal mengacak total sususan item dan musuh dalam game.

“Saya kurang tahu detil lengkap/hasil akhir dari mode tersebut, saya rasa nanti bakal dijelaskan lebih dalam sebelum rilis, tetapi yang saya ketahui ialah mode tersebut akan membuat game lebih terbuka, mengacak posisi musuh dan item dan meningkatkan kesulitan game secara ekstrim,” tulis Aesthetic Gamer.

Randomizer menjadi mode favorit dalam komunitas Resident Evil. Banyak content creator dalam komunitas franchise ini mencoba menyelesaikan game dengan mod pengacak semacam ini yang dimana sekurang-kurangnya mengubah lokasi item dan musuh, dan separah-parahnya mengacak total susunan peta dalam game.

Menambahkan mode semacam ini secara resmi tentu menjadi langkah yang pintar dari Capcom apabila benar, keberadaan mode tersebut dapat menambahkan replaybility dari game dan juga memberi lebih banyak jam bermain untuk fans berat.

Resident Evil Village akan dirilis pada 7 Mei untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X/S.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.