Capcom Showcase 2022 – Resident Evil Village Gold Edition Mengisahkan Petualangan Putri dari Ethan Winters

Resident Evil Village Gold Edition

Resident Evil Village Gold Edition Hadirkan Petualangan Seru Putri dari Ethan Winters

Sejak peluncurannya di awal 2021, Resident Evil Village menampung banyak kesuksesan. Baik dari gameplay maupun desain yang terinspirasi dari Resident Evil 4. Kini, Capcom telah siap untuk luncurkan konten baru “Resident Evil Village Gold Edition”, tepat saat Halloween.

Dipamerkan pada Capcom Showcase 2022, Gold Edition merupakan DLC baru dari Resident Evil ke-8 dengan diluncurkannya tiga fitur baru. Apa sajakah itu?

Trailer Gold Edition

Akan Ada Kelanjutan Kisah Rose Winters di Resident Evil Village Gold Edition

Shadows of Rose, DLC Baru RE 8

Resident Evil Village berakhir dengan penampakn Rose Winters berusia remaja sedang menjenguk pemakaman sang ayah. Saat itu, seorang bodyguard menjemput nona Winters dan memanggilnya “Evelyn” yang mana panggilan mengundang amarah Rose.

Kemudian, Resident Evil Village berakhir begitu saja tanpa ada kejelasan lebih lanjut bagaimana kehidupan Rose Winters dan ibunya serta bagaimana dengan anggota BSAA yang memakai bio-weapon untuk menjalankan misi.

Kelanjutan kisah ini akan diungkap di DLC Resident Evil Village Gold Edition di mana pemain akan disuguhkan petualangan Rose Winters dengan tajuk “Shadows of Rose”. Ia menggunakan kekuatannya untuk kembali mengunjungi desa terkutuk tersebut dan bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengannya.

Ia juga ditemani dengan sosok misterius bernama “Michael”. Selain itu, kita juga akan bertemu lagi dengan Duke! Siapa yang kangen dengan pedagang satu ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gameplay Third-Person Ethan Akan Hadir di Resident Evil Gold Edition

Papahnya Rose Winters ni, brott!

Setelah 6 judul dan beberapa spin-off dari series Resident Evil yang menggunakan third-person, Resident Evil 7 dan Resident Evil Village membuat gebrakan baru yang hadir sebagai title Resident Evil dengan mode first-person.

Kabar baiknya, Resident Evil Gold Edition akan hadirkan gameplay petualangan Ethan Winters dalam mode third-person. Namun, tampaknya protagonis kita yang satu ini tetap tidak akan menunjukkan wajah aslinya dan memalingkan muka ketika kita memutar kamera.

Bertarung Sebagai Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Gold Edition

Mode Mercenaries hadirkan Lady Dimitrescu sebagai playable character

Fitur ketiga yang akan hadir di Gold Edition adalah Mode Mercenaries. Merupakan mode arcade shooter awalnya dan hanya bisa dimainkan oleh Ethan Winters. Namun, Gold Edition membawa gebrakan baru dengan mini game yang satu ini.

Di mode ini, kalian bisa memainkan playable character baru seperti Chris Redfield, Karl Heisenberg, dan tentunya favorit para gamers, Lady Dimitrescu!

Seluruh konten di Gold Edition dapat kamu nikmati nanti setelah perilisannya pada 28 Oktober 2022, tepat di hari Halloween. Game ini bisa kalian mainkan di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version