Resident Evil Village Bagikan Detail Musuh Baru, Alur Cerita dan Gameplay

in , , , ,

Setelah muncul dalam penayangan Tokyo Game Show 2020 bulan September lalu, Resident Evil Village kembali hadir memberi detail informasi baru terkait dengan gameplay beserta plot yang akan menjadi daya tarik utama game yang rencananya akan rilis pada tahun 2021 ini.

Melalui majalah Jepang “Famitsu”, Capcom selaku developer dan publisher membeberkan informasi baru tentang Resident Evil Village. Beruntung bagi kita karena Alex Aniel, salah satu penggemar yang cukup dikenal dikalangan komunitas game ini menyempatkan untuk menerjemahkan isi informasi dalam majalah tersebut.

Dalam tautan Twitter miliknya, ia membagikan poin-poin penting dalam majalah tersebut yaitu :

  • Chris adalah sosok yang membawa Ethan ke desa misterius.
  • Ethan berada dalam kondisi tidak sadar ketika ia dibawa oleh Chris, dan dia terbangun di tengah hutan, lalu ia berjalan sampai menemukan desa.
  • Dalam majalah Famitsu, terdapat gambar para warga desa sedang berpegangan tangan dan berdoa, ini memungkinkan bahwa penghuni desa tersebut merupakan sebuah sekte.
  • Ada satu orang warga desa yang menggunakan jas seperti Merchant di Resident Evil 4, dan ia mungkin akan menjual peralatan untuk Ethan.
  • Buku dongeng yang diceritakan oleh Mia nampaknya memiliki kaitan erat dengan hal-hal yang  akan dilalui oleh Ethan.
  • Ada karakter yang mungkin memiliki peran penting yaitu seorang dukun tua yang membawa tongkat tengkorak.

Bersamaan dengan ini, Famitsu juga mewawancarai Tsuyoshi Kanda dan Pete Fabiano selaku produser game Resident Evil Village. Dalam penjelasannya, ia belum memberi detail terkait peran sosok yang menyerupai “Merchant” tersebut, namun ia memastikan bahwa hidup Ethan akan bergantung kepadanya. Lebih lanjut, sang produser menjelaskan bahwa game ini akan hadirkan para musuh yang tidak bisa berbicara, namun mereka mampu menggunakan senjata dan bergerak secara kelompok.


Editor: Andy Julianto

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

A Dou

Written by A Dou

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?