Resident Evil Village Pamerkan Trailer Baru, Berikan Sinyal Kemunculan Merchant ala Resident Evil 4

Sepertinya Capcom benar-benar tidak ada hentinya menggoda para fans terkait seri terbaru Resident Evil yang akan direncanakan rilis console next-gen. Pasalnya pada ajang PlayStation 5 showcase beberapa waktu yang lalu, pihak pengembang kembali merilis sebuah trailer terbaru dari game Resident Evil Village yang memamerkan beberapa detail terbaru pada petualangan Chris Redfield dan Ethan Winters ini.

Pada trailer terbarunya tersebut, pihak Capcom memberikan beberapa footage baru terkait sebuat cerita rakyat yang dinarasikan oleh Mia Winters, yang sepertinya bakal menjadi cerita utama pada game Resident Evil Village. Selain itu, beberapa detail environments baru  dan beberapa desain musuh baru baru seperti penduduk desa yang memegang senjata serta sesosok nenek misterius yang menyerupai Mak Lampir. Meskipun bagian paling menarik pada trailer terbaru dari Resident Evil 5 tersebut terletak pada bagian akhir video, dimana terlihat sesosok karakter yang kemungkinan besar akan menjadi Merchant ala game Resident Evil 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal tersebut semakin membuat para fans-fans dari Resident Evil semakin penasaran akan seperti apakah seri terbaru dari game yang satu ini diconsole next-gen nanti. Rencananya, Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada tahun 2021 untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version