Tokyo Game Show 2022 – Game Resident Evil Village Rilis di Nintendo Switch

Resident Evil Village Rilis di Nintendo Switch

Resident Evil Village Nintendo Switch – Lewat Tokyo Game Show 2022 dihari pertama pada 15 September 2022, Capcom mengumumkan banyak informasi baru seputar Resident Evil. Apa saja informasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Resident Evil Village Rilis di Nintendo Switch

Gamer Nintendo Switch kedatangan game Resident Evil Village

Informasi pertama adalah game Resident Evil Village rilis di Nintendo Switch bersama dengan 3 game RE lainnya, mulai dari Resident evil 7 Biohazard, RE 2 Remake dan RE 3 Remake. Ke-4 game tersebut bisa kalian dapatkan di Nintendo Cloud.

Tujuan utama capcom melakukan porting tersebut untuk melebarkan jangkauan Player Resident Evil terutama dari kalangan pemilik konsol Nintendo Switch maupun fans yang menginginkan pengalaman bermain Secara handheld.

Resident Evil Village VR Juga Unjuk Gigi di Tokyo Game Show 2022

TGS 2022 Resident Evil Village VR

Tidak hanya itu, Capcom juga tengah meracik Resident Evil Village VR. pengunjung TGS 2022 bisa mencicipi versi awal dari RE Village VR di Booth Capcom Show Floor. Dari trailer, terdapat banyak improvement yang dilakukan Capcom terutama dari segi animasi dan cutscene. Mengingat Capcom mendapatkan cukup banyak komplain terkait Resident evil 7 VR yang sangat mengundang Motion Sickness. Resident Evil Village VR akan tersedia untuk PS VR2 serta Oculus Quest 2.

Sementara itu, detail dari Porting Switch Cloud serta perkembangan Resident Evil 4 akan dipresentasikan pada Resident Evil Showcase yang rencananya digelar Bulan Depan. Khusus untuk RE 4, Capcom saat ini tengah meracik RE 4 agar bisa dimainkan di PS4. Tentunya ini menjadi angin segar bagi kalian yang belum memiliki kesempatan untuk upgrade dari PS4 ke PS5.

DLC RE Village: Shadow of Rose, Petualangan Horror di Dunia Megamycete

Musuh Baru Di Resident Evil Village: Shadow Of Rose

Berdasarkan presentasi Capcom di TGS 2022, DLC Shadow of Rose akan di bundling dengan Resident Evil Gold Edition. Shadow Of Rose menceritakan Rosmary Winters yang sudah beranjak remaja memasuki dunia Megamycete. Jenis Jamur ini memiliki kemampuan untuk menyimpan semua ingatan orang yang telah terinfeksi Megamycete.

Nantinya sepanjang perjalanan Rose akan dibantu oleh kesadaran bernama Michael. Michael akan berkomunikasi dengan Rose melalui tulisan tulisan yang ia buat di dinding maupun dibenda – benda disekitar Rose.

Kekuatan Rose yang dapat menembakkan cahaya untuk membuat freeze musuh sementara waktu.

Capcom juga menghadirkan monster baru berbentuk humanoid. Menghantui Rosmary sepanjang perjalanan, Monster dengan kulit putih pucat ini dapat menyerap wajah korbannya. Capcom mengklaim bahwa satu serangan saja dari monster ini akan berakibat fatal bagi Rose.

Untungnya, Rose akan dipersenjatai dengan kekuatan Megamycete dengan menembakkan semacam cahaya putih yang akan bertindak layaknya flashbang membuat musuh musuh disekitar nya akan freeze dalam waktu singkat.

Siap – siap pengguna Switch, kalian harus mempersiapkan internet terbaik agar bisa menikmati keempat Resident Evil dengan nyaman tanpa Lagging.

Source: Playstation blog, DBLTAP, IGN


Baca berita terupdate terkait Resident Evil dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version