Kehadiran Resident Evil Village VR Diumumkan di State of Play 2022

Resident Evil Village VR

Livestream State of Play 2022 umumkan banyak game menarik yang salah satunya adalah Resident Evil Village VR. Seperti yang telah diumumkan, game Capcom yang satu ini akan hadir di platform Playstation VR2.

Hingga sekarang, game ini dikabarkan masih dalam pengembangan. Meskipun tidak banyak perubahan dari segi stroyline, tentunya pemain dapat merasakan sensasi horor dengan versi VR ini!

Resident Evil Village VR akan Segera Hadir di Playstation VR2!

Trailer Resident Evil Village untuk Playstation VR2

Saat ini, sistem dari Playstation VR2 sendiri sedang dalam pengembangan, dan RE Village menjadi salah satu game yang melebarkan sayapnya ke platform ini. Menjanjikan sensasi gameplay yang halus dan lebih imersif.

Tentunya game ini hadir tanpa konten terpisah. Sehingga, kalian dapat memainkan seluruh campaign dengan menggunakan device canggih yang satu ini. Ditambah dengan tampilan 4K HDR, 3D Audio, eye tracking, dan masih banyak lagi.

Dalam trailernya, ditunjukkan bagaimana pemain dapat mengeksplorasi kastil Dimitrescu dengan sensasi yang lebih nyata. Di Playstation VR2, kalian dapat merasakan kehadiran ‘penghuni‘ kastil yang terus menguntit perjalanan kalian. Persiapkan fisik dan mental kalian untuk menghadap segala kejutan yang terasa lebih nyata dari yang sebelumnya.

Versi Virtual Reality Resident Evil Village

Pemain menggunakan kontroler dari serangkaian device ini yang akan mencerminkan gerakan Ethan Winters langsung di gamenya sesuai dengan arahanmu. Di versi VR, kalian bisa melakukan dua aksi sekaligus seperti menembak menggunakan pistol sembari tangan lain memegang pisau atau senjata lain.

Tentunya kontroler dan perangkat ini sangat membantu pemain untuk merasakan langsung sensasinya. Menambah rasa ngeri dan waspada kapanpun kalian memulai perjalanan di game ini menggunakan perangkat virtual reality.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman tanggal resmi mengenai kapan pastinya Resident Evil Village VR meluncur ke platform PlayStation VR. Maka, stay tune terus perkembangannya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version