Resident Evil Zero akan di Remake

BioHazardZero 1

Mengikuti suksesnya Resident Evil HD, tidak heran kalau Capcom ingin me-remake game Resident Evil yang lain. Menurut berita dari Famitsu, tampaknya Resident Evil Zero akan mendapatkan remake HD.

Belum ada banyak informasi mengenai game ini, kecuali gambar di header, yang merupakan gambar gameplay Resident Evil Zero HD. Rencananya, Capcom akan merilis Resident Evil Zero HD di platform PC, PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360 pada tahun 2016 mendatang. Ya, tidak ada platform dari Nintendo. Resident Evil Zero sendiri awalnya adalah game eksklusif untuk Gamecube. Resident Evil Zero merupakan game keluaran tahun 2002, dan game ini juga hadir di Wii pada tahun 2008. Resident Evil Zero juga merupakan prequel dari game originalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada game Resident Evil Zero, pemain akan menggunakan 2 karakter secara bergantian, yaitu Rebecca Chambers (polwan) dan Billy Coen (narapidana). Belum diinformasikan fitur – fitur baru apa saja yang akan hadir di Resident Evil Zero, selain peningkatan audio dan visual.

Resident Evil Zero, yang biasa dipanggil dengan nama biohazard 0 bercerita mengenai polisi wanita bernama Rebecca Chambers, yang sedang menginvestigasi beberapa kasus pembunuhan bersama narapidana Billy Coen. Mereka juga mencoba untuk bertahan hidup diambang zombie apocalypse. Resident Evil Zero menyajikan fitur ‘partner zapping’, dimana, pemain bisa mengganti karakter, dari Rebecca, menjadi Billy dan sebaliknya. Pemain akan memanfaatkan keahlian unik mereka masing masing, untuk menyelesaikan teka teki yang tersaji didalam game.

Exit mobile version