Resident Lover Buatmu Bisa Nembak Lady Dimitrescu Jadi Pacar!

resident lover

Fangame Dimana Resident Evil Berubah Jadi Dating Sim

Berbicara tentang genre survival-horror, game pertama yang terlintas di kepala adalah francshie Resident Evil. Sebuah game dengan tema bio-teror yang terkenal akan karakter epik di dalamnya.

Namun, pernah tidak kamu membayangkan bagaimana jadinya game horor yang satu ini menjadi game dating sim? Seorang penggemar menciptakan game “Resident Lover” dimana kamu bisa berkencan dengan karakter yang ada di serial RE.

Resident Lover, Sebuah Fangame Dimana Kamu Bisa Berkencan dengan Karakter RE

Hadir dengan 7 karakter villain wanita di RE 8

Setelah berbulan – bulan digarap, fangame Resident Evil garapan teamavia ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitternya. Diluncurkan dengan nama “Resident Lover”, game ini hadir dengan genre dating-sim.

Berlatar belakang di era modern dengan kehidupan anak kuliahan. Kamu menjadi seorang mahasiswa di sebuah kampus bernama “Miranda’s All Girls University” yang berlokasi di Romania.

Kamu bisa memilih menjadi anggota teater yang diketuai oleh diva kampus, menjadi dewan mahasiswa, atau mencari konspirasi di kampus ini bersama teman sekamarmu. Temukan cinta, berpetualang, dan mengungkap rahasia yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Kamu bisa memilih salah satu dari 7 karakter Resident Evil. Adapun 7 karakter yang bisa kamu kencani adalah Alcina Dimitrescu, Donna Beneviento, Miranda, Bela, Cassandra, Daniela, dan Angie. Mereka semua muncul sebagai karakter villain di RE 8.

Tepat saat artikel ini ditulis, Demo Resident Lover juga telah dirilis (31/10). Di versi demo, kamu hanya bisa memainkan rute Cassandra. Sementara itu, versi full gamenya menyajikan 7 rute dengan berbagai ending di setiap rutenya.

Kapan Versi Full Game Resident Lover Diluncurkan?

Versi demo hadirkan lima chapter pertama dari rute Cassandra Dimitrescu

Teamavia menyatakan bahwa versi full game Resident Lover akan dirilis pada pertengahan tahun depan, yang mana direncanakan akan rilis pada bulan Juli di tahun 2023.

Untuk saat ini, versi demo hanya bisa dimainkan di Windows, Mac, dan Linux saja. Namun, team sedang mengusahakan agar game dating sim Resident Evil yang satu ini bisa dimainkan di platform lainnya.

Dan untuk saat ini, hanya ada 7 karakter wanita yang bisa dikencani oleh MC. Maka, karakter pria seperti Heisenberg dan kawan – kawan belum diluncurkan.

Bagaimana menurut kalian fangame yang satu ini, brott? Apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Tuliskan pendapat kalian ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version