Resmi, Beginilah Wujud PlayStation 5. Super Keren!

Ps5 2
Desain PlayStation 5 keren dan berestetika.

Saat pertamakali Microsoft memamerkan bentuk Xbox Series X-nya, banyak sekali gamer menertawakannya dan membuatnya bahan bercandaan karena bentuknya yang sangat mirip dengan lemari. Bahwa estetika yang mereka hadirkan nyaris nol. Memberikan banyak kesempatan bagi Sony Interactive Entertainment selaku pesaing utamanya memikirkan desain yang jauh lebih baik. Benar saja, mereka memang menunjukkan desainnya yang jauh lebih baik dari kompetitornya tersebut.

PS5 fisik (kiri) dan PS5 Digital (kanan), kamu pilih yang mana?

Melalui livestream PlayStation, Sony Interactive Entertainment akhirnya resmi menunjukkan wujud PlayStation 5. Desainnya nampak seperti sebuah desain gedung dengan estetika yang sangat cantik. Warna tematis hitam, putih dan biru menjadi perpaduan utama yang mereka sajikan.


PlayStation 5 akan dilengkapi Dual Sense sebagai controllernya, headset, remote, hingga camera. Sony Interactive Entertainment membaginya menjadi dua jenis console, fisik dengan slot BD dan digital tanpa slot BD. Sayangnya, belum ada kejelasan berapa harga pas untuk console asal Jepang tersebut.

Hingga tulisan ini ditulis, Sony masih merencanakan PlayStation 5 untuk rilis akhir tahun 2020 nanti. Tertarik untuk membelinya di hari pertama?


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version