Resmi, Call of Duty 2019 Berjudul Modern Warfare!

Call of Duty Modern Warfare
Activision resmi umumkan Modern Warfare untuk menjadi serinya tahun ini.

Setelah dibocorkan oleh beberapa pihak termasuk jurnalis investigasi Kotaku, Jason Schreier yang positif konfirmasikan bahwa seri Call of Duty tahun ini akan berjudul Modern Warfare. Activision akhirnya resmi mengamini rumor tersebut.


Dalam event world premierenya, Activision resmi mengumumkan bahwa Call of Duty Modern Warfare akan menjadi seri resmi yang mengisi tahun 2019. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, game ini adalah soft reboot atau branding ulang dari serinya, kembalikan nyaris semua konten Modern Warfare termasuk karakternya yakni Captain Price dan senjata klasik seperti FAMAS dan AK-47.

Seri yang sempat melambungkan nama Infinity Ward dan menjadi salah satu game termahal yang pernah dibuat tersebut kini kembali dibuat dengan konsep baru oleh developer aslinya. Dengan tampilan visual dan mekanik yang lebih modern, tentunya para fans berharap bahwa Modern Warfare akan kembalikan image utama Call of Duty sebagai game first person shooter dengan kisah menarik.

Tentunya akan sangat menarik melihat apa saja yang akan mereka hadirkan di seri rebootnya yang rencananya akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Baca terus tentang Call of Duty Modern Warfare agar kamu dapatkan informasi terkini tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version