Resmi, Call Of Duty: Mobile Mode Zombie Siap Datang Dalam Waktu Dekat

in , ,

Mode Zombie pada Call of Duty: Mobile akhirnya akan tiba, Mode ini adalah salah satu Mode yang dijanjikan oleh Activision akan hadir sejak beberapa waktu lalu, Mode Zombie adalah Fitur Gameplay ketiga yang hadir.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Sebagai Mode yang paling banyak diminta oleh para Player, Mode Zombie akan tiba secara resmi hari ini, (Jumat 22 November Untuk Versi Internasional) dan kemungkinan untuk versi Indonesia yang dipegang Garena kemungkinan akan merilisnya juga dalam waktu dekat . Berita itu secara resmi dikonfirmasi oleh Publisher game tersebut via Twitter official CODM Internasional, bersama dengan video teaser pendek dari logo mode Zombies yang mengambil alih Call Of Duty: Mobile logo. Seperti yang kami bisa lihat dibawah.

Pihak Activision juga membeberkan informasi bahwa akan memberikan dukungan kontrol khusus yang akan tiba untuk Call of Duty Mobile. Belum dikonfirmasi secara jelas seperti apa, namun spekulasi yang datang dari kami adalah, akan tiba Kontroler khusus yang disediakan untuk menambah pengalaman bermain CODM, tentu saja ini akan menjadi peluang bisnis baru, mengingat game satu ini sedang menjamur dimana-mana.


Sumber: ladbible


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.