Resmi, Dendi dan Mushi Bergabung Dengan Tigers Gantikan InYourDream dan Ahjit

50562849 394501281377880 4377506680414404608 o

Sejak hengkangnya InYourDream dan Ahjit; Team e-sport Dota 2 Tigers yang memenangkan Dream League Season 10, bergegas mencari pengganti mereka berdua. Mereka memutuskan untuk merekut 2 kawakan player Dota 2 yakni; Mushi dan Dendi. Tigers termasuk team yang baru seumur jagung, namun sudah menorehkan namanya dalam kancah turnamen Dota 2. Berharap dengan masuknya 2 player kawakan ini Tigers mampu bersinar.


Seperti yang mereka umumkan  pada FP Tigers Facebook pada tanggal 20 Januari lalu. Tigers resmi merekrut Mushi, seorang player veteran yang memiliki begitu banyak pengalaman dalam turnamen Dota 2. Mengisi kekosongan posisi carry yang ditinggal oleh Ahjit, dan tidak diragukan lagi Mushi mampu menjadi pemain pengganti yang sanga kuat bagi team Tigers.



Dan dalam kurun waktu 2 hari, Tigers juga merekrut pemain yang memiliki pengalaman yang sangat matang, Dendi. Danil “Dendi” Ishutin yang pernah menjuarai The International Pertama. Untuk mengisi kekosongan posisi mid yang ditinggalkan oleh InYourDream. Player yang sangat ramah ini resmi bergabung dengan Tiger pada tanggal 22 Januari kemarin.


Tigers berharap bahwa kedua player Mushi dan Dendi yang telah menjadi rival sejak lama dan memiliki pengalaman segunung, mampu menjadi roda penggerak baru yang bisa membawa Tigers bersaing dengan tim-tim lain, terus berkembang dan menjuarai turnamen yang lebih besar lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version