Resmi! Diablo 4 Tuju Steam Bulan Ini

Diablo 4 Tuju Steam

Diablo 4 Tuju Steam Bulan Ini — Dikembangkan oleh Blizzard dan menjadi judul ke-4 dari serial Diablo sebagai game dengan genre action-RPG. Yang menjadi nilai jualnya adalah pemain bisa memilih satu dari lima class tersedia; Barbarian, Druid, Necromancer, Rogue, atau Sorcerer.

Diablo 4 merupakan judul yang masuk ke dalam jajaran game sukses tahun ini dengan meraup keuntungan sebesar $666 juta dalam minggu pertama penjualannya. Meskipun hadir dengan monetisasi, dia masih menjadi game yang digemari oleh dunianya yang luas, combat yang asik, dan tentu kontennya yang segudang

Diablo 4 Tuju Steam Bulan Ini

Resmi tuju Steam

Melalui pengumumannya, Blizzard selaku developer umumkan versi Steam Diablo 4. Baik crossplay dan cross-progressionnya juga akan mendapatka dukungan langsung. Artinya, pemain Diablo 4 Steam bakal bisa main dengan semua pemain dari seluruh platform, termasuk PlayStation dan Xbox, dan melanjutkan save-nya dari secara cross-platform pula.

Kalian bisa kepoin langsung pengumumannya di video tertera:

Perlu dicatat, jika kamu pertama kali memainkan seri ke-4 Diablo ini di Steam, kamu tetap akan membutuhkan akun Battle.net agar bisa bermain cross-platform, sama seperti semua game Blizzard lainnya.

Berbarengan dengan Season of Blood

Resmi berbarengan dengan Season of Blood

Diablo 4 siap menjadi game kedua Blizzard yang tuju platform Steam setelah Overwatch 2. Menurut pengumumannya, versi Steam ini ini akan dihadirkan pada tanggal 17 Oktober mendatang, bersamaan dengan patch Season of Blood.

Mengingat Overwatch 2 memanen banyak review bombing di Steam, maka tinggi kemungkinan bahwa pemain juga akan melakukan hal yang sama dengan game kedua ini. Meskipun begitu, Overwatch 2 hadir free-to-play sementara itu Diablo 4 harus dibeli dahulu, sehingga berpotensi berkurangnya banjir review negatif dari gamer.

Nah, buat kalian para penggemar Diablo, apakah kalian excited dan tak sabar untuk mencicipi game ini di Steam? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version