Resmi Diumumkan, Realme V5 Dibanderol Mulai Harga Rp 2,9 Jutaan

S Bd944872a4f746a4ab62d33c3611e012

Realme secara resmi telah merilis ponsel seri terbarunya, yaitu realme V5. Ponsel ini akan jadi ponsel seri V pertama dari realme yang meluncur di pasaran, sekaligus ponsel pertama yang menggunakan chipset Mediatek Dimensity 720 pertama di dunia.

Sebagai ponsel yang menggunakan chipset Mediatek Dimensity 720, realme V5 akan menjadi ponsel yang mendukung konektivitas 5G. Namun, untuk harga realmeV5 tetap akan terjangkau, mengingat Dimenisty 720 merupakan chipset 5G dari Mediatek untuk ponsel kelas menengah kebawah.

Ponsel ini membawa beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti layar yang telah memiliki resolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Sebagai ponsel kekinian, realme V5 telah menggunakan layar dengan rasio 16:9 berukuran 6.5 inch dengan kamera depan berbentuk punch hole.

Baterai dari realme V5 juga tak main-main, ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh  yang menggunakan teknologi pengisian cepat 30W. Untuk tetap menjaga keamanan baterai agar masa penggunaan tetap lama, realme telah menyematkan beberapa teknologi miliknya.

Realme V5 juga memiliki teknologi optimisasi masa pakai baterai full-scene. Melalui optimalisasi jaringan Smart 5G, Freezing Apps, mode hemat daya super dan fungsi sistem lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika hanya ada 5% daya baterai, pengguna masih dapat mempertahankan setidaknya 82 menit waktu pemakaian khusus untuk teks pesan. Pengguna juga dapat menggunakan ponsel ini sebagai power bank. Realme V5 menawarkan tiga warna: Silver, Dawn Light, dan Cyan Wing Blue.

Untuk harga, di China Realme membanderolnya dengan harga 1399 yuan (Rp 2,91 juta) untuk versi 6GB + 128GB dan versi 8GB + 128GB  dibanderol dengan harga 1899 yuan (Rp 3,95 juta). Penjualan perdana realme V5 akan dimulai 7 Agustus mendatang.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi apakah realme akan membawa Realme V5 ke Indonesia. Namun, apabila dilihat dari kejadian kebelakang, maka ada kemungkinan realme V5 rilis di Indonesia.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version