Resmi Gandeng Tencent, ASUS ROG Phone 2 Akan Rilis Bulan Juli


Follow Us

Eksistensi Smartphone gaming tidak diragukan lagi akan terus bertahan dan popularitasnya terus meningkat berkat industri Gaming Mobile yang semakin kuat di seluruh dunia. ASUS bergabung dengan pasar gaming mobile tahun lalu dengan ponsel gaming ROG generasi pertama yang diluncurkan sekitaran Juni tahun lalu. Perusahaan ini diharapkan untuk merilis model ROG generasi kedua yang dijuluki ROG 2 tahun ini. Ada spekulasi mengenai tanggal berapa perangkat ini akan diluncurkan, tetapi tampaknya kabar gembira datang secara mengejutkan, rumor dari Taiwan mengatakan ROG 2 akan diluncurkan pada 23 Juli di China. Perangkat ini akan menjadi ponsel gaming pertama ASUS sejak perusahaan menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan Tencent.

BACA JUGA  Update Baru LYN : The Lightbringer hadirkan Konten Baru untuk Para pemainnya!
Nulis artikel dibayar
Kerja sama Tencent dan ASUS ROG Phone 2

Diketahui juga bahwa Tencent bekerja sama dengan ROG dalam menghadirkan ROG Phone generasi ke 2 ini meski tidak diungkap secara detail kerja sama ini, ROG Phone generasi kedua ini akan hadir dengan kustomisasi dari Tencent. Adapun menurut rencana perangkat ini akan diperkenalkan pada Juli 2019.

Keputusan Asus menggandeng Tencent disebut untuk menarik lebih banyak gamer mobile, mengingat perusahaan asal China itu merupakan publisher game mobile terkenal.

BACA JUGA  Peringatan 40 Tahun, Sony Siap Rilis Walkman Android Edisi Terbatas!

Ponsel andalan gaming ASUS ini akan diluncurkan pada suatu acara di Beijing tetapi ASUS belum mengungkapkan rincian resmi rencana kejelasan peluncurannya. Setelah peluncuran, ASUS dilaporkan akan memamerkan telepon gaming ini di China Joy 2019 expo holding pada 1 Agustus di Shanghai dan yang mengejutkan adalah kemungkinan peserta yang akan hadir adalah para Pro Player Gamer dengan jumlah 400.000 total pemain eSports.

Detail ponsel ROG 2 masih belum detail kejelasanya, tetapi ponsel ini diberitakan memiliki daya gedor chipset Snapdragon 855. Mungkin, detail paling menarik tentang ponsel ini adalah berita bahwa tampilan ROG 2 akan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Ini jauh lebih tinggi daripada kecepatan refresh 90Hz yang dimiliki layar ASUS ROG generasi pertama. Sebagai tambahan, ASUS ROG 2 dilaporkan akan datang dalam dua varian, dengan model dasar (Standard) yang dibanderol seharga 4.399 yuan (sekitar $ 635).

BACA JUGA  7 Game Puzzle 2019 Android Unik Terbaik Yang Dapat Mengasah Otakmu

Source: digitimes dan gizmochina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item