[Resmi] Geralt dari The Witcher akan Tampil di Soul Calibur VI


Follow Us

Sudah ada trailernya brott.

Melalui artikel kami sebelumnya, CD Projekt sempat memberi sedikit petunjuk lewat akun twitternya bahwa akan terjadi sebuah pertarungan besar di Kaer Morhen. Lalu kami sempat menduga bila game yang nantinya Geralt sasar adalah sebuah game fighting berjudul Soul Calibur VI. Tak lama berselang, dugaan tersebut rupanya telah berubah menjadi kenyataan.

BACA JUGA  Focus Home Interacive Rilis Launch Trailer untuk Greedfall
Nulis artikel dibayar

 

Bandai Namco akhirnya telah merilis sebuah trailer terbaru Soul Calibur VI yang menampilkan sesosok Geralt of Rivia sebagai karakter tamu di game tersebut. Di sana, kalian akan melihat suasana pemandangan indah Kaer Morhen yang tentunya akan dijadikan sebagai salah satu arena pertarungan di game ini. Geralt sendiri juga tetap bertarung dengan menggunakan sepasang pedang perak dan baja yang ia pakai secara bergantian. Tidak lupa dengan 5 kekuatan tanda sihir yang biasa ia gunakan demi menghadapi para musuh-musuhnya.

BACA JUGA  25 Karakter Video Game yang Ternyata Mirip Aktris Film Dewasa

Sejauh ini sudah ada total 9 karakter yang Bandai Namco perkenalkan di game Soul Calibur terbaru mereka. Kemungkinan besar mereka  juga masih akan menambah lagi jumlah roster dari game yang dihuni oleh petarung-petarung bersenjata ini. Jika tidak ada penundaan, Soul Calibur VI direncanakan akan hadir untuk platform PS4, Xbox One, dan PC pada sekitaran tahun 2018.

BACA JUGA  [Review] Man of Medan : Meninggalkan Banyak Misteri Namun Tetap Mencekam!

Sumber: Polygon


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item