[Resmi] Geralt dari The Witcher akan Tampil di Soul Calibur VI

3 SOULCALIBUR VI PS4 XB1 PC Geralt of Rivia Guest character announcement trailer YouTube.MKV snapshot 01.21 2018.03.15 20.55.39

Sudah ada trailernya brott.

Melalui artikel kami sebelumnya, CD Projekt sempat memberi sedikit petunjuk lewat akun twitternya bahwa akan terjadi sebuah pertarungan besar di Kaer Morhen. Lalu kami sempat menduga bila game yang nantinya Geralt sasar adalah sebuah game fighting berjudul Soul Calibur VI. Tak lama berselang, dugaan tersebut rupanya telah berubah menjadi kenyataan.

 

Bandai Namco akhirnya telah merilis sebuah trailer terbaru Soul Calibur VI yang menampilkan sesosok Geralt of Rivia sebagai karakter tamu di game tersebut. Di sana, kalian akan melihat suasana pemandangan indah Kaer Morhen yang tentunya akan dijadikan sebagai salah satu arena pertarungan di game ini. Geralt sendiri juga tetap bertarung dengan menggunakan sepasang pedang perak dan baja yang ia pakai secara bergantian. Tidak lupa dengan 5 kekuatan tanda sihir yang biasa ia gunakan demi menghadapi para musuh-musuhnya.

Sejauh ini sudah ada total 9 karakter yang Bandai Namco perkenalkan di game Soul Calibur terbaru mereka. Kemungkinan besar mereka  juga masih akan menambah lagi jumlah roster dari game yang dihuni oleh petarung-petarung bersenjata ini. Jika tidak ada penundaan, Soul Calibur VI direncanakan akan hadir untuk platform PS4, Xbox One, dan PC pada sekitaran tahun 2018.

Sumber: Polygon

Exit mobile version