Resmi! Granblue Fantasy Versus Tuju PC!

Granblue Fantasy Versus 12 1
Cygames resmi konfirmasikan bahwa Granblue Fantasy Versus akan dirilis di PC.

Setelah menjadi salah satu game yang hanya dikonfirmasikan di PlayStation 4. Granblue Fantasy Versus yang dirilis di Asia dan Jepang pada bulan ini akhirnya siap melepas DLC keduanya. Cygames dan Arc System Works akhirnya melepas karakter Narmaya untuk bergabung dalam gamenya. Namun, mereka rupanya menyimpan kejutan di balik itu semua, salah satunya adalah konfirmasi versi PCnya.

Melalui trailer teranyarnya, Cygames pamerkan bagaimana aksi Narmaya dalam gamenya nanti. Ia tunjukkan combo-combo indah dengan special ability menggunakan pedang panjangnya. Di akhir trailer, mereka mengkonfirmasikan bonus untuk versi mobile dan tanggal rilis DLC Narmaya yakni pada tanggal 3 Maret 2020.


Menariknya, mereka juga menunjukkan logo Steam yang secara tak langsung konfirmasikan versi PCnya. Melansir Twinfinite yang dapatkan press release dari XSEED selaku publishernya, versi PC akan dirilis tanggal 13 Maret 2020 mendatang.

Seperti game PC yang lain, ia akan miliki kustomisasi kontrol seperti keyboard, mouse, dan gamepad. Sementara suara dalam gamenya akan terbagi atas dua yakni bahasa Inggris dan Jepang. Bahasa lain seperti Perancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol akan menjadi subtitle saja. Sementara bahasa mandarin dan Korea akan ditambahkan dalam update selanjutnya.

Versi PC Granblue Fantasy Versus akan miliki dua edisi, mulai dari standard yang akan dibanderol sebesar $59.99 dan Character Pass Set seharga $79.99. Character Pass Set akan berisi Color Pack DLC, Character Pass dengan lima karakter, dan Lobby Avatar “Nice-abs Vyrn”.

Granblue Fantasy Versus telah dirilis di Asia dan Jepang untuk PS4, sementara versi Amerikanya akan dirilis tanggal 3 Maret dan Eropa pada tanggal 27 Maret. Versi PCnya akan dirilis tanggal 13 Maret di seluruh dunia. Kamu bisa mengikuti semua informasi yang telah kami cover untuk tahu apa saja yang ditawarkan gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Granblue Fantasy Versus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version