Resmi ‘Jadi Idol!’ Vtuber Hololive ID Gen Satu Akhirnya Debut 3D

Debut 3D ID

Tanggal 19 dan 20 Maret 2022 agaknya menjadi hari yang spesial bagi para penggemar Vtuber Hololive, terutama fans dari Indonesia. Karena bukan hanya jadi hari dimana pagelaran Holofes tahunan yang ke-tiga dilaksanakan, namun juga pertama kalinya Vtuber Hololive Indonesia generasi satu; Moona Hoshinova, Airani Iofifteen dan Ayunda Risu akhirnya resmi debut 3D.

Lewat konser Hololive 3rd Fes. Link Your Wish yang diadakan selama dua hari di akhir pekan lalu secara online maupun offline di Makuhari Messe International Exhibition, Jepang; sang bulan, sang alien dan sang tupai turut memberikan performa yang benar-benar luar biasa. Moona yang tampil dengan begitu elegan dengan sedikit goyangan ala biduannya, Iofi yang bernyanyi sambil lompat-lompat kecil nan imut dan menggemaskan, serta Risu yang mengejutkan para penonton dengan suara merdunya yang begitu powerful.

Moona Hoshinova
Airani Ioififteen
Ayunda Risu

Hal ini tentu secara tidak langsung menandakan bahwa ketiga talent Vtuber Hololive ID generasi pertama ini bukanlah sekadar komedian seperti yang diklaim para fans, namun sejatinya adalah idol sungguhan. Tampil di depan ratusan ribu orang dari berbagai negara sekaligus tentu merupakan sebuah pencapaian yang begitu luar biasa bagi Moona, Iofi dan Risu.

Tidak hanya cabang Indonesia saja, Vtuber Hololive English -Myth- (Gawr Gura, Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis dan Amelia Watson) juga debutkan wujudkan debut 3D mereka pertama kalinya lewat pagelaran kali ini. Sehingga bisa dibilang Hololive 3rd Fes. menjadi konser spesial bagi ID bros maupun overseas bros yang telah mendukung mereka selama satu dua tahun terakhir ini.

Kamu yang tidak sempat menyaksikan konsernya secara live masih tetap dapat membeli tiketnya dan menonton archive-nya sampai 20 April mendatang. Kamu bisa cek detail pembelian tiketnya pada halaman ini. Sedangkan untuk kamu wahai broke gang, tidak perlu khawatir karena dalam waktu dekat para Vtuber Hololive ID gen pertama dan EN -Myth- akan pamerkan detail wujud 3D-nya lewat livestream di YouTube seperti biasa dalam waktu dekat ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version