Resmi! Jason dan Violence Berpisah dari RRQ

Jason Dan Violence Berpisah Dari Rrq

Jason dan Violence Berpisah dari RRQ — Bursa transfer pemain esports Mobile Legends kembali dengan berita mengejutkan lainnya. Setelah mengonfirmasi kehadiran REKT dan keluarnya Psychoo dari Alter Ego, kali ini kabar terbaru datang dari salah satu tim esports MLBB ternama RRQ.

Diketahui bahwa tim tersebut telah melepas dua pemain andalan mereka, Jason “Jason” Keane Zefanya dan Riko “Violence”. Wah, kira – kira kenapa ya? Yuk kita ulik bersama!

Jason dan Violence Berpisah dari RRQ

Dua pemain andalan ini umumkan farewell

Hal ini dikabarkan langsung melalui Instagram resminya. Lewat postingan, mereka mengucapkan kalimat perpisahan untuk Jason dan Violence yang diumumkan beberapa jam lalu.

Belum ada informasi lain bagaimana nasib kedua pemain Mobile Legends ini setelah berpisah dari RRQ. Para penggemar juga sempat mengungkap kekecewaan terhadap keluarnya Jason dan Violence, mengingat potensi mereka selama berada di tim dengan julukan “Raja dari segala Raja” tersebut cukup baik dan mumpuni.

Selain itu, belum ada pula kabar keduanya akan bernaung di tim mana, mengingat jadwal pertandingan MPL Season 12 yang sudah semakin dekat. Mari kita tunggu saja update selanjutnya dari mereka berdua ya, Brott!

Fitur Quick Chat MLBB Terbaru Bisa Membuat Koordinasi dalam Satu Tim

Quick chat MLBB

Masih dengan Mobile Legends, game ini mengumumkan sebuah fitur baru yang akan hadir dalam update patch terbaru. Fitur tersebut adalah quick chat, di mana akan memudahkanmu dalam mengobrol in-game saat bermain game, baik sebagai solo player maupun dengan teman mabar.

Melansir dari kanal Youtube VY Gaming, ia menjelaskan bahwa ada fitur baru yang dapat digunakan pemain di server advance MLBB. VY juga berkata kalau fitur ini bakal aktif saat musuh menggunakan Battle Spell tertentu.

Ada beberapa tahap untuk mengaktifkan fitur quick chat dalam game ini. Penasaran apa sajakah itu? Kalian dapat membaca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version