[Resmi] John Cena akan Membintangi Film Duke Nukem

duke nukem 3d art 1440.0.0

Karakternya menjadi lebih “keras” ?

Seorang pegulat WWE, John Cena di bulan Januari lalu sempat dirumorkan untuk siap membintangi film yang diadaptasi dari franchise video game lawas yaitu Duke Nukem. Rumor tersebut sekarang rupanya sudah berubah menjadi kenyataan.

Saat diwawancarai oleh Cinema Blend, sang produser dari Film live action Duke Nukem, Andrew Form dan Brad Fuller resmi mengkonfirmasi keterlibatan John Cena ke dalam filmnya. Namun untuk saat ini, mereka mengaku masih belum menyelesaikan pembuatan naskah dari film Duke Nukem tersebut. Ketika ditanya soal gambaran besar mengenai filmnya, baik Form dan Fuller menjelaskan bahwa nuansa dari film Duke Nukem ini agak sedikit terinspirasi dengan film Deadpool buatan Tim Miller. Duke sendiri akan digambarkan sebagai tokoh yang mempunyai selera humor ekstrim dan juga misoginis seperti dalam versi gamenya.

John Felix Anthony Cena sebagai Duke Nukem

Melihat John Cena yang secara publik dikenal mempunyai image sebagai orang baik di kalangan anak-anak dan wanita, cukup sulit untuk membayangkan dirinya memerankan tokoh yang dikenal urakan dan kasar seperti Duke Nukem ini. Di satu sisi, meski Form dan Fuller sudah mengkonfirmasi keberadaan John Cena di filmnya, namun mereka juga mengungkapkan bahwa bisa saja Cena langsung membatalkan rencananya secara sepihak dalam membintangi film Duke Nukem apabila ia merasa tidak setuju dengan script naskah yang dilihatnya.

John Cena sendiri sekarang masih aktif bergulat di WWE. Ia pun saat ini direncanakan untuk bertanding melawan Undertaker di Wrestlemania 34. Bahkan dalam promo terakhirnya di weekly show RAW kemarin, ia mulai sedikit mengubah kepribadiannya menjadi lebih keras dan emosional demi menantang Undertaker.

 

Apakah ini adalah bekal buat John Cena untuk mempersiapkan dirinya dalam bermain di film Duke Nukem ? Menurut kalian bagaimana nih Brott ? tet-tet-ret-tet…… tet-tet-ret-tet

Sumber: Cinema Blend

 

Exit mobile version