Resmi! Mafia II dan III Definitive Edition Kini Bisa Kamu Nikmati

mafia 3 768x432 1

Sementara seri pertamanya akan menyusul.

Setelah sebelumnya 2K Games resmi mengumumkan bahwa Mafia Trilogy akan diumumkan semalam dengan berbagai bocoran dan memukaunya tampilan visual baru gamenya. Hari ini mereka akhirnya berikan detil informasi baru tentang versi remaster dan remake dari ketiga game yang telah digarap oleh tangan dingin Hangar 13 tersebut.

2K Games akhirnya konfirmasikan bahwa ketiga game dari Mafia Trilogy takkan dirilis dalam waktu yang bersamaan. Di satu sisi, seri Mafia II: Definitive Edition dan Mafia III: Definitive Edition kini sudah bisa kamu nikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Kamu yang telah memiliki gamenya akan bisa mendapatkan upgrade gratis untuk kedua serinya di semua platform. Namun di sisi lain, seri pertamanya yang merupakan remake akan dirilis dalam waktu yang berbeda.


Mafia Remake akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 di semua platform. Sebuah pengumuman yang cukup mencengangkan mengingat dua seri setelahnya justru telah bisa dinikmati hari ini. Membuat mereka yang belum memiliki gamenya sama sekali tak bisa menikmati sejarah serinya dengan tampilan visual baru dan harus menunggu lebih lama lagi.


Baca lebih lanjut tentang Mafia, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version