Resmi Masuk Indonesia, IPhone SE 2020 Akan Mulai Dijual 2 Oktober Mendatang

in ,

Setelah pada pertengahan April 2020 lalu Apple mengenalkan iPhone Spesial Edition(SE) 2020 secara global, akhirnya kini iPhone SE 2020 akan resmi dijual di Indonesia.

Informasi ini diumumkan oleh salah satu distributor resmi Apple di Indonesia, yaitu iBox. Mereka mengumumkan informasi ini dalam sebuah unggahan pada akun instagram resmi milik iBox.

Dalam unggahan tersebut, iPhone SE 2020 akan mulai dijual di Indonesia mulai dijual resmi 2 Oktober mendatang. Untuk mengenalkan iPhone SE 2020, iBox memberikan tagline “iPhone idaman. Dengan harga impian.”

View this post on Instagram

Akan segera Tersedia! iPhone SE hadir di iBox Indonesia. Dilengkapi A13 Bionic, chip. Mode Potret untuk potret kualitas studio. Smart HDR. Video 4K kualitas sinematik dan ketahanan terhadap air. Swipe story kami dan lakukan registrasi sekarang. Pastikan kamu selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker ya! #iPhoneSE #iPhoneidaman

A post shared by iBox Indonesia (@iboxindonesia) on

Dalam captionya, iBox juga menulis “Akan segera Tersedia! iPhone SE hadir di iBox Indonesia. Dilengkapi A13 Bionic, chip. Mode Potret untuk potret kualitas studio. Smart HDR. Video 4K kualitas sinematik dan ketahanan terhadap air.”

Untuk caption diatas, Apple memang mencipatakan ponsel ini untuk orang-orang yang menginginkan sebuah iPhone namun dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena itu, harga yang ditawarkan oleh Apple juga cukup murah. Walau dibanderol dengan harga yang “murah” iPhone SE 2020 telah menggunakan chipset yang sama pada iPhone 11, yaitu Apple bionic A13.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang akan ditawakan untuk memboyong ponsel ini secara resmi di Indonesia.

Akan tetapi, apabila berkaca dari Singapura yang membanderol dengan harga 649 dollar Singapura (sekitar Rp 7 juta). Maka, diperkirakan jika ponsel ini akan dijual pada range harga mulai Rp 7,5 juta hingga Rp 8 juta.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]