Resmi Menjadi Bagian Tigers, Dendi Ternyata Masih Menjalin Kontrak dengan Na’vi


Follow Us

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari “bursa transfer” pro player Dota 2 khususnya tim yang bermarkas di Malaysia ini, yaitu Tiger. Benar sekali, pasca keluarnya Lai “Ahjit” Jay Son dan Muhammad “inYourdreaM” Rizky perlahan-lahan tim dengan logo harimau ini mengumumkan pemain barunya sebagai pengganti dari mereka.

Nulis artikel dibayar

Today, we want to reveal the 4th member of Tigers. Please welcome Chai "Mushi" Yee Fung who will carry the banner and be…

Posted by Tigers on Sunday, 20 January 2019


Mulai dari Chi “Mushi” Yee Fung yang lebih dulu diumumkan bergabung dalam tim tersebut, kini pemain legendaris yang mungkin bisa dibilang menjadi ikon dari Dota 2 dan Natus Vincere yaitu Danil “Dendi” Ishutin ternyata turut menjadi bagian dari Tigers.

BACA JUGA  Virtus Pro dan Team Secret Sudah Pasti Lolos ke The International 2019

Pastinya kabar tersebut cukup mengejutkan, siapa yang menyangka Dendi akan bermain di tim region Asia Tenggara ini. Setelah tidak aktif di Na’vi, pemain dengan hero andalan Pudge ini sempat bermain sebagai pemain standin di beberapa tim Eropa, seperti FlyToTheMoonVega Squadron hingga Team Secret. Namun kini Dendi justru bermain di tim yang cukup jauh dari tempat asalnya Ukraina.

A long time rival to our players, now ally. Let’s welcome Danil "Dendi" Ishutin as the 5th member to join the Tigers…

Posted by Tigers on Tuesday, 22 January 2019


Meskipun Dendi telah aktif menjadi pemain di Tigers, namun statusnya hanya sebagai pinjaman. Dia akan bermain di tim tersebut bergantung dengan keinginannya dia sendiri maupun performa dari tim kedepannya. Sang CEO dari Na’vi Yvhen Zolotarev juga menambahkan saat ini Dendi masih terlibat kontrak aktif dengan Na’vi meskipun bukan sebagai pemain aktif di tim yang khas dengan warna kuningnya tersebut. Dendi melalui akun Twitter resminya juga memberikan pernyataan yang sama perihal keadaannya saat ini.


Menurut kalian gimana brott ? cukup menarik tampaknya persaingan dan kompetisi di region Asia Tenggara ini. Debut Tigers bersama dengan pemain barunya akan dimulai besok tepatnya 24 Januari dalam kualifikasi DreamLeague Major. Sayangnya Tigers harus bermain di open qualifier sebelum maju ke babak closed qualifier bertemu dengan 4 tim yang lebih dulu diundang, seperti Mineski, Fnatic, TNC Predator dan BOOM ID.

BACA JUGA  DisneyLand Paris Perancis akan Gelar Turnamen Dota 2 Major Tahun Ini

Berikut susunan roster Tigers :

Chai “Mushi” Yee Fung (pos 1)

Danil “Dendi” Ishutin (pos 2)

David “Moonmeander” Tan (pos 3)

Kenny “Xepher” Deo (pos 4)

Sivatheeban “1437” Sivanathapillai (pos 5)

 

Mau baca artikel menarik seputar EsportsDota 2 dan gameHappy lainnya ? simak langsung tulisan dari .


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+