Resmi Menjadi Bagian Tigers, Dendi Ternyata Masih Menjalin Kontrak dengan Na’vi

u 5c475413b6c2f

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari “bursa transfer” pro player Dota 2 khususnya tim yang bermarkas di Malaysia ini, yaitu Tiger. Benar sekali, pasca keluarnya Lai “Ahjit” Jay Son dan Muhammad “inYourdreaM” Rizky perlahan-lahan tim dengan logo harimau ini mengumumkan pemain barunya sebagai pengganti dari mereka.


Mulai dari Chi “Mushi” Yee Fung yang lebih dulu diumumkan bergabung dalam tim tersebut, kini pemain legendaris yang mungkin bisa dibilang menjadi ikon dari Dota 2 dan Natus Vincere yaitu Danil “Dendi” Ishutin ternyata turut menjadi bagian dari Tigers.

Pastinya kabar tersebut cukup mengejutkan, siapa yang menyangka Dendi akan bermain di tim region Asia Tenggara ini. Setelah tidak aktif di Na’vi, pemain dengan hero andalan Pudge ini sempat bermain sebagai pemain standin di beberapa tim Eropa, seperti FlyToTheMoonVega Squadron hingga Team Secret. Namun kini Dendi justru bermain di tim yang cukup jauh dari tempat asalnya Ukraina.


Meskipun Dendi telah aktif menjadi pemain di Tigers, namun statusnya hanya sebagai pinjaman. Dia akan bermain di tim tersebut bergantung dengan keinginannya dia sendiri maupun performa dari tim kedepannya. Sang CEO dari Na’vi Yvhen Zolotarev juga menambahkan saat ini Dendi masih terlibat kontrak aktif dengan Na’vi meskipun bukan sebagai pemain aktif di tim yang khas dengan warna kuningnya tersebut. Dendi melalui akun Twitter resminya juga memberikan pernyataan yang sama perihal keadaannya saat ini.


Menurut kalian gimana brott ? cukup menarik tampaknya persaingan dan kompetisi di region Asia Tenggara ini. Debut Tigers bersama dengan pemain barunya akan dimulai besok tepatnya 24 Januari dalam kualifikasi DreamLeague Major. Sayangnya Tigers harus bermain di open qualifier sebelum maju ke babak closed qualifier bertemu dengan 4 tim yang lebih dulu diundang, seperti Mineski, Fnatic, TNC Predator dan BOOM ID.

Berikut susunan roster Tigers :

Chai “Mushi” Yee Fung (pos 1)

Danil “Dendi” Ishutin (pos 2)

David “Moonmeander” Tan (pos 3)

Kenny “Xepher” Deo (pos 4)

Sivatheeban “1437” Sivanathapillai (pos 5)

 

Mau baca artikel menarik seputar EsportsDota 2 dan gameHappy lainnya ? simak langsung tulisan dari .

Exit mobile version