Resmi, Mobile Legends Merilis 2 Hero Baru

Patch Note tell

Pada Update kali ini mobile legend memunculkan 2 hero mobile legend terbaru  Mage Vale dan Figther Badang. Tentu saja ini menambah keseruan dalam bermain mobile legend. Kekuatan 2 hero diatas tidak perlu diragukan lagi tentunya. Karena setiap hero baru, kekuatan hero tersebut pasti sangat luar biasa. Di sisi lain masih belum banyak yang tahu bagaimana meng-counter hero baru tersebut. Berikut adalah penjelasan singkat 2 hero terbaru dari Mobile Legends:

1. Badang

Setelah Kadita asal Indonesia resmi rilis, kali ini Hero asal Asia Tenggara lainnya yang berasal dari Negeri Jiran. Hero yang memang sudah di isukan dari beberapa bulan yang lalu ini, akhirnya telah resmi dirilis di  server utama dengan nama Badang Tribal Warrior. Jika dilihat dari skillnya sendiri, sepertinya hero yang diadaptasi dari salah satu tokoh asal Malaysia ini bakal menjadi salah satu hero yang OP di Mobile Legends. Keunggulan skill pasif nya yang memiliki efek stun, pasti sangat mejengkelkan dan mempermudah untuk membunuh setiap lawan yang dihadapi, belum lagi ultinya yang super sakit dan memiliki immune dan skill 2 nya yang mampu memberi tembok untuk mengisolasi lawan.


2. Vale

Setelah tidak adanya kabar tentang tanggal perilisan hero yang satu ini. Akhirnya Moonton memberikan pengumuman kapan munculnya Hero ini. Dikatakan pada patch notes 1.3.44. Hero yang sering di rework ini, akan muncul pada akhir januari 2019 (Server time). Vale memiliki 2 efek skill pasif, yang pertama adalah kamu bisa memilih satu dari tiga skill mu untuk di enhance setiap kamu mencapai level 4/6/8 dan satunya lagi adalah Vale mendapatkan stack ketika membunuh atau melakukan assist yang mampu menambah kecepatan gerakmu setiap satu stack. Tentu saja hal itu sangat menguntungkan Vale yang banyak memiliki skill area  dan jarak penggunaan skill yang cukup jauh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Keluarnya 2 hero baru ini tentu menambah keseruan pertempuran di Land of Dawn. Tentu saja keduanya adalah hero yang sangat bagus, tetapi selalu ingat pilihlah hero yang menurutmu sangat cocok dengan tipikal permainan-mu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version