Resmi, Overwatch Sambangi Switch!

in ,
Rumor tersebut benar adanya.

Setelah sempat muncul ke permukaan bahwa terdapat tas Nintendo Switch berlisensi Overwatch akan dirilis dalam waktu dekat. Sontak banyak gamer membicarakan bahwa game baru Blizzard tersebut kemungkinan besar akan hadir ke Switch. Dan sepertinya, hal tersebut bukan isapan jempol belaka, karena Blizzard dan Nintendo benar-benar merealisasikannya.


Blizzard dan Nintendo resmi mengumumkan bahwa game hero-shooter Overwatch akan dirilis ke Switch dalam acara Nintendo Direct tadi. Mereka menunjukkan dalam trailer yang bisa kamu tonton di atas bagaimana game tersebut bisa dengan lancarnya berjalan di console hybrid tersebut.

Sayangnya, versi Nintendo Switch sepertinya hanya portingan dari versi yang telah ada di PC, PlayStation 4, maupun Xbox One. Overwatch versi Switch akan mengikuti konten baru yang telah ada saat ini.

Overwatch untuk Nintendo Switch akan dirilis tanggal 15 Oktober 2019. Kamu bisa mengikuti kisahnya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]