Resmi, PUBG Mobile Hadirkan Mode 8v8 di Map Terbaru Santorini

Pubg Mobile

Para mobile gamer tentu tak asing lagi dengan game PUBG. Game besutan PUBG Corporation ini mengharuskan kita berperang satu sama lain hingga menjadi nomor 1 winner winner chicken dinner. Awalnya game ini dirilis di PC, hingga akhirnya muncul di platform mobile dengan nama PUBG Mobile.

Kali ini, PUBG Corporation menghadirkan mode terbaru bersamaan dengan map terbaru bernama Santorini.

Seperti apa mode terbaru kini? Mari kita bahas bersama.

Bekerja Sama dengan Organisasi Nasional Yunani Hadirkan Map Terbaru

Resmi, PUBG Mobile Hadirkan Mode 8v8 di Map Terbaru Santorini 3

Dilansir dari Pocket Gamer, PUBG Corporation melakukan kerja sama dengan Greek National Tourism Organization untuk membuat map terbaru yang terinspirasi oleh pulau Santorini di Yunani.

Seperti yang diketahui, Santorini adalah salah satu pulau terindah dan cantik yang ada di Yunani. Pulau ini dijuluki sebagai “Crown Jewel of the Aegean Sea” dan menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

Banyaknya ledakan – ledakan dalam gameplay PUBG Mobile terinspirasi dari banyaknya jumlah erupsinya gunung vulkanik yang ada di Santorini, menjadikan game peperangan ini semakin panas.

Kolaborasi ini unik karena selain bermain, para gamer juga bisa merasakan indahnya pulau cantik ini dibarengi rumah – rumah putih beratap biru, jalanan tinggi maupun rendah, juga lautan biru yang memanjakan mata, dan masih banyak lagi.

Suguhkan Mode 8v8 dalam PUBG Mobile

Resmi, PUBG Mobile Hadirkan Mode 8v8 di Map Terbaru Santorini 4

Dalam map terbaru ini, akan ada mode 8v8 yang diadakan dalam bentuk Team Deathmatch. Artinya, kalian akan terus melakukan respawn sampai target mengeksekusi musuh tercapai dalam batas waktu tertentu. Kalian akan diberi satu poin setiap kali eksekusi musuh. Mode ini hampir mirip dengan MP pada Call of Duty Mobile.

Selain itu, PUBG Mobile juga menyediakan 8v8 Arena Training mode jika ingin menguasai map dan gameplay-nya terlebih dahulu. Selama training, tidak ada larangan pergantian weapon atau mengganti senjata di loadout.

Setelah kamu bisa menguasai map dan juga permainan, kalian tinggal mengklik Unranked and Arena pada Mode Selection dalam PUBG Mobile Santorini 8v8 nanti.

Tertarik dengan PUBG Mobile Santorini 8v8 ini, brott? Kalian bisa mendownload game ini di platform Android dan juga iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version