Resmi! Red Dead Redemption 2 Sambangi PC Tahun Ini

rdr2 officialart 3840x2160
Rockstar resmi akan rilis Red Dead Redemption 2 ke PC.

Kabar burung akan kehadiran Red Dead Redemption 2 ke PC sudah bukan sebuah rahasia. Beberapa pertanda yang salah satunya adalah keberadaan Rockstar Game Launcher di mana diawali dengan debut gratisnya Grand Theft Auto San Andreas semakin memperkuat keberadaannya. Benar saja, game koboi yang satu ini benar-benar akan dirilis di PC.

Dalam pengumumannya, Rockstar mengkonfirmasikan bahwa Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC pada tanggal 5 November 2019 mendatang. Gamenya akan hadir di Rockstar Games Launcher terlebih dahulu dan bisa mulai dipre-order tanggal 9 Oktober nanti. Sementara pre-order platform lain seperti Epic Games Store, Green Man Gaming, dan Humble Store akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2019.

Menariknya, Rockstar akan mengundur perilisan versi Steamnya hingga bulan Desember 2019 nanti. Mereka juga berjanji akan menginformasikan detilnya minggu depan. Jadi, sepertinya kita harus menunggunya sedikit lebih lama jika ingin memainkannya di Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus tentang Red Dead Redemption 2 atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version