Resmi Rilis, Arcana Earthshaker Terlihat Memukau dan Mempesona

Screenshot 11

Kabar gembira untuk pembeli battlepass dan telah mencapai level 365 atau lebih. Earthshaker Arcana telah resmi dirilis. Tentu saja kehadiran arcana ini disambut hangat oleh pemain dota 2 yang membeli battlepass. Karena selain keren arcana ini cuman dapat dari battlepass.

Skill Pasif Memberikan Efek Stun yang keren

Penampilan yang sangat rupawan Arcana Earthshaker ini benar-benar menggiurkan. Hadir dengan nama planetfall yang bertemakan seperti luar angkasa. Tampilan dari skill 2, pasif dan Ulti sengat luar biasa menawan. Bisa dikatakan Arcana Earthshaker benar-benar pantas menjadi sebuah item ekslusif. Kamu bisa mendapatkan Arcana Earthshaker jika kamu membeli battle pass dan mencapai level 365. Tidak ada cara lain untuk mendapat selain melalui battlepass, kecuali membeli dari orang tahun depan nanti. Meski ada kemungkinan bahwa Arcana Earthshaker ini tidak dapat dijual di market.

Masih Skill Pasif

Selain itu kamu perlu merogoh kantong sekitar 2 jutaan, untuk membuat battle pass mencapai level 365. Menurut pribadi yang mencintai dota 2 mungkin uang sekitar 2 jutaan sangat worth untuk mendapatkan arcana Earthshaker ini yang sangat terlihat berkelas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Echo Slamnya Man….
Rasi Bintang dan Combo Setelah Echoslamnya juga tidak tahan

Jadi Bagaimana pendapatmu Brott, apakah Arcana Earthshaker pantas dan worth untuk kalian, ini item hanya ada di battlepass TI kali ini lho. Jangan lupa untuk komentar dan share. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version