Resmi Rilis di PS4, PUBG Tampilkan Trailer Live Action “Manusia Panci”

121212

Harus diakui bahwa PUBG adalah sebuah game yang laris manis di pasaran, setelah kesuksesan versi PC & Xbox One nya, akhirnya membuat Bluehole & PUBG Corp tak ragu membawa PUBG menuju PlayStation 4. Dan pada tanggal 7 Desember kemarin, akhirnya para gamer PlayStation 4 telah dapat mencicipi game battle royale yang satu ini melalui platform kesayangannya.

Tentunya, PUBG versi PlayStation 4 ini memiliki deretan konten eksklusif yang tak ada di versi PC, Xbox One, & versi mobile, contohnya seperti skin Nathan Drake dari Uncharted 3 & tas Ellie dari The Last of Us. Menyambut perilisan tersebut, Sony telah merilis sebuah launch trailer live action berjudul “Pan-demonium”, yang menunjukan kehebatan panci sebagai senjata yang tak dapat dianggap remeh.


https://www.youtube.com/watch?v=4nDeBUzRvc0

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kalian dapat mendapatkan PUBG versi PlayStation 4 ini dengan harga Rp 390.000, bagaimana, tertarik untuk mencicipi “sang pionir battle royale” ini melalui PlayStation 4?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version