Resmi Rilis, Harga Ponsel Gaming Asus ROG Phone 2 Mulai 7 Jutaan

Setelah beberapa waktu lalu Asus mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis generasi penerus dari seri ponsel gaming ROG yaitu Asus ROG phone II, kini mereka sudah merilisnya secara resmi di pasar China. Dalam peluncuranya nampaknya Asus ROG Phone 2 akan memiliki 6 Varian dengan harga yang berbeda-beda.

Seperti yang kita tahu pada seri Asus ROG Phone II ini mereka bekerjasama dengan Tencent, oleh karena itu Asus membuat varianya dinamai dengan Tencent Elite, untuk storagenya versi ini memiliki RAM 8 GB dan 128GB ROM. Untuk varian lain saat ini hanya tersedia 4 dari total varian yang sudah bisa dipesan di China, untuk memesanya kamu bisa mengakses JD.com dan menurut informasi yang kami terima, ponsel-ponsel ini tidak akan dikirim sebelum tanggal 31 Juli mendatang.

Harga dari setiap varian berbeda-beda, berterimakasihlah kepada Tencent karena khusus untuk versi kustom rom milik Tencent akan memiliki harga yang sedikit lebih murah dibanding versi reguler.

Untuk versi Tencent Elite akan dihargai sekitar  CNY 3,499 atau  Rp.7,1 jutaan, sedikit berbeda dengan versi reguler dengan kapasitas yang sama yaitu  CNY 3,699 / atau sekitar Rp. 7.5 jutaan. Untuk versi ROG Phone II Clasic RAM 12 GB dan 126 GB ROM dihargai CNY 5,999 atau sekitar Rp 12,2 jutaan, yah hampir sama dengan versi Beijing dengan harga CNY 6,199 atau sekitar Rp.12.6 jutaan saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam sebuah laporan, Asus juga akan merilis 2 varian lagi dari ponsel ROG 2 yaitu versi Extreme Edition ROG 2 dengan harga CNY 7.999 / Rp.14.6 juta dan ROG Phone 2 (Versi Esports Armor) yang akan dibanedrol dengan harga CNY 12.999 /Rp.26.5 juta . Khusus untuk varian Esport Armor, itu akan hadir dengan banyak aksesori termasuk pengisi daya 30W dan tas khusus yang tidak disertakan dengan varian lainnya.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version