Resmi, Sayuri akan Menjadi “Kakak Perempuan”-mu di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation

in ,
Serahkan semua ke Sayuri onee-chan.

Setelah digoda cukup lama akan keberadaannya. Koei Tecmo, Team Ninja, dan DMM Games akhirnya mengumumkan karakter terbaru mereka untuk meramaikan game PC gratis Dead or Alive Xtreme Venus Vacation.

Kali ini mereka memperkenalkan karakter “ara-ara” onee-chan bernama Sayuri. Tampilannya yang anggun dan sifatnya yang lembut, akan membuatmu merasakan bagaimana kasih sayang kakak perempuan. Sayuri yang berprofesi sebagai seorang suster rumah sakit tersebut, diceritakan mengunjungi pulau tempatmu tinggal karena tuntutan pekerjaannya.


Layaknya suster rumah sakit pada umumnya yang sangat sayang dengan pasiennya. Wanita cantik yang disuarakan oleh Azumi Waki (Blend S – Sakuranomiya Maika) ini miliki kelakuan layaknya kakak perempuan. Sayuri bahkan menyebut dirinya sendiri sebagai “Sayuri oneechan”.

Seperti biasa, Sayuri hanya akan bisa didapatkan dengan membayar uang asli. Ia akan hadir bersama dengan kostumnya bernama “Milk Lullaby” yang hanya bisa didapatkan melalui paid gacha SSR dengan kesempatan yang sudah pasti sangat gila. Yakni sekitar 1.10%. Sayuri akan bisa didapatkan melalui free gacha setelah Koei Tecmo, DMM Games, dan Team Ninja telah mempersiapkan karakter selanjutnya.

Perlu dicatat bahwa update ini hanya berlaku pada Dead or Alive Xtreme Venus Vacation versi berbahasa Jepangnya saja. Sementara versi Inggrisnya di Steam belum mendapatkannya sama sekali. Hal tersebut dikarenakan karena ketertinggalan updatenya yang berjarak sekitar satu tahun dari versi berbahasa Jepangnya.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation saat ini sudah bisa dinikmati secara eksklusif dan gratis di PC baik versi berbahasa Jepang dan bahasa Inggrisnya di Steam. Kami akan mengabarimu jika Koei Tecmo, Team Ninja, dan DMM Games memberikan update teranyar utama tentang gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]