Resmi! Sekuel Battlefield Terbaru Akan Berjudul Battlefield V

Battlefield 5 gamebrott

Rilis bulan ini

Beberapa hari yang lalu ada beberapa informasi mengenai kemungkinan munculnya seri Battlefield yang baru yang akan dinamai Battlefield V. Kabarnya dulu seri tersebut akan rilis pada tanggal 23 Mei. Hari ini, kabar yang masih simpang siur itu pun telah terkonfirmasi kebenarannya. Yakni seorang aktor komedi bernama Trevor Noah yang mengatakannya bahwa EA akan segera menggelar sebuah Event pada 23 Mei untuk mengungkapkan game Battlefield terbaru mereka. Trevor mengungkapkannya pada cuitan terbarunya di Twitter.

Tak hanya Trevor saja yang mengatakan hal tersebut, Randy Evans, seorang senior video dan media director di EA DICE SE dan juga Fan Page resmi Battlefield juga memberikan informasi bahwa seri Battlefield ini akan diberi nama Battlefield V.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun belum banyak informasi mengenai game ini, kita bisa menebak bahwa game ini akan memiliki single-player campaign. Tak hanya itu, DICE juga sedang mencoba mode battle-royale, yang meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya tercium bau mode ini akan dimasukkan juga ke dalam serial terbaru Battlefield.

Terakhir, game ini nantinya akan bisa dimainkan di EA Play pada Juni mendatang.

Exit mobile version