Resmi! Seri Need for Speed 2019 Berjudul “Heat”

in , , ,
Need for Speed: Heat akan ramaikan serinya tahun ini.

Sempat bocor dengan judul yang disebutkan bernama Heat dengan poster berhiaskan neon yang identik dengan warna magenta lengkap dengan tampilan mobil ikoniknya Chevrolet Corvette C7. Hari ini EA akhirnya resmi konfirmasikan bahwa seri Need for Speed terbaru untuk tahun 2019 berjudul Need for Speed: Heat.


Melalui trailernya, nampaknya Need for Speed: Heat akan mengangkat tema perseteruan antar geng di kawasan Amerika Latin. Seperti biasa, ia akan kembali mengangkat balap liar sebagai tema utama di malam hari, dan balap sirkuit di siang hari. Narasinya juga menggambarkan bahwa sepertinya kamu dan gengmu akan terikat oleh sebuah aturan pemerintahan yang mengekang mereka untuk lakukan balapan liar di malam hari dan siap dengan konsekuensinya apabila kamu tak bisa membuat mereka merasa “aman”.

Website resminya menjelaskan bahwa Need for Speed: Heat akan angkat tema balap liar di malam hari di Palm City. Sementara siangnya, sebuah pertandingan Speedhunter Showdown akan menjadi mata pencaharianmu untuk mengupgrade mobil balapmu. Balap liar yang tak selamanya berjalan dengan jujur dan adil tersebut akan berimu reputasi dan akses balapan yang lebih besar, namun kamu perlu waspada karena pihak kepolisian siap menangkapmu.

Hingga saat ini belum ada informasi lain tentang mekanisme Need for Speed: Heat dari EA tentang gamenya selain trailer dan rencana pengumuman gameplay perdananya di Gamescom 2019 nanti. Sementara, gamenya sendiri masih akan ditangani oleh Ghost Games, developer yang juga mengerjakan Need for Speed: Payback.

Need for Speed: Heat akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus perkembangan Need for Speed: Heat agar kamu tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]