Resmi! Spider-Man Bakal Jadi Karakter Eksklusif Marvel Avangers Versi PlayStation

in , , , ,

Sepertinya pihak Sony dan Crystal Dynamics benar-benar tidak ingin memberikan rumor bergerak lia. Pasalnya selang sehari setelah tersebarnya rumor Spiderman hanya akan hadir di Marvel Avangers versi PS4 oleh Retailer asal UK, Base. Melalui PlayStation Blog, Jeff Adams selaku Associate Art Director, Crystal Dynamics langsung mengkonfirmasi hal tersebut. Hal ini membuat Spider-Man menjadi superhero kedua setelah Hakw Eye yang diumumkan pada masa post-launch gamenya.

Screenshot 1

Pada postingan diakun PlayStation Blog tersebut Adams menjelaskan, bahwa Spider-Man versi Marvels Avangers sendiri akan ,memiliki skill tree, moveset serta kostum yang cukup unik ketimbang karakter lainnya. Menariknya untuk desain kostum sendiri, akan digarap langsung oleh Steve Ditko dan Jhon Romita Sr, yang sebelumnya mendesain Spider-Man diversi komik. Rencananya game Marvel Avangers sendiri akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia, dimana sebelumnya pihak pengembang akan menyediakan 3 kali masa open-beta yang akan dirilis pada bulan Agustus.

Mari kita tunggu saja, karakter-karakter apalagi yang akan dikenlakan oleh sang pengembang sebelum perilisan gamenya nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!