Resmi! Square Enix Umumkan Kolaborasi Babylon’s Fall dengan NieR Automata

Babylon Nier Automata event

Kita sebelumnya telah mengetahui bahwa Babylon’s Fall akan hadir dalam waktu dekat ini. Setelah mengumumkan video gameplay-nya, informasi spesifikasi yang cocok untuk user PC telah hadir untuk kita semua. Nah, game yang dikembangkan Platinum Games ini memberi kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan salah satu game terkenal di lini masa.

Yup, game ini nantinya akan berkolaborasi dengan seri NieR untuk meramaikan kancah dunia fantasi ala ksatria tangguh.

Seperti apa ya kolaborasi unik kedua game ini? Yuk kita intip bersama.

Suguhkan Tempat – Tempat Familiar dari Event Kolaborasi NieR Automata

Resmi! Square Enix Umumkan Kolaborasi Babylon's Fall dengan NieR Automata 3

Dilansir dari Siliconera, Square Enix mengumumkan bahwa Babylon’s Fall akan mengadakan kolaborasi event dengan NieR Automata. Informasi ini mereka sampaikan langsung melalui broadcast untuk merayakan anniversary-nya NieR ke-25.

Dalam kolaborasi kali ini, para pemain dapat mengunjungi Machine Village dan Amusement Park selama event berlangsung. Event ini juga menghadirkan kostum – kostum yang dipakai oleh 2B, 9S, dan A2, lho. Tak hanya itu, musuh – musuh yang ada dalam game 2B ini akan disuguhkan juga pada event nanti.

Jika penasaran, kalian bisa cek trailer video kolaborasi tersebut di bawah ini:

https://twitter.com/BabylonsFall_JP/status/1496433402781868033

Belum Ada Penjelasan Kapan Event di Babylon’s Fall Akan Berlangsung

Resmi! Square Enix Umumkan Kolaborasi Babylon's Fall dengan NieR Automata 4

Lewat kabar kolaborasi terbaru ini, game ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar. Pasalnya, selain bermain game baru, mereka juga bisa bernostalgia lagi akan dunia fantasi yang ditampilkan nanti.

Walaupun telah diumumkan, nyatanya Square Enix belum memastikan kapan event tersebut akan dirilis. Namun, mereka kembali mengatakan bahwa event ini akan hadir dalam trailer Season 1 Babylon’s Fall nanti.

Gimana? Kalian tertarik dengan kolaborasi epik kedua game ini, brott? Babylon’s Fall nantinya akan hadir di platform Playstation 4, Playstation 5, dan juga PC via Steam tanggal 3 Maret 2022 nanti.

Bagi kalian yang telah melakukan pre – order Digital Deluxe Edition, kalian akan mendapatkan early access Babylon’s Fall pada tanggal 28 Februari 2022 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version