Resmi! Tim Sepak Bola Asal Perancis PSG Jalin Kerja Sama dengan Tim Mobile Legends RRQ

rrq psg

Ditengah hingar-bingar penggemar sepak bola yang akan diselenggarakan acara nonton bareng resmi kerjasama antara Paris-Saint Germain dan beIN Sports di Jakarta ada hal tak terduga yang membuat scene esports di Indonesia begitu ramai diperbincangkan baru-baru ini.

Lalu apa yang membuat scene esports di Indonesia terkejut ? saya pun (penulis) tidak percaya dengan apa yang sebenarnya terjadi saat ini. Dan benar adanya, salah satu tim sepak bola asal Prancis ini mengumumkan kerja samanya dengan salah satu tim esports tangguh di Indonesia yang sudah malang melintang prestasinya dan bisa dibilang sebagai “raja”nya tim esports yaitu Rex Regum Qeon atau yang biasa kita sebut RRQ. Benar sekali PSG telah mengumumkan menjalin kerja sama dengan RRQ khususnya divisi Mobile Legend.


Melalui akun resmi Facebook-nya tersebut tim dengan jersey yang khas dengan warna oranye dan hitam ini pun ikut berganti menjadi jersey resmi kolaborasi antara PSG dan RRQ. Kedepannya RRQ pun akan berganti nama menjadi PSG.RRQ khususnya di kompetisi yang akan datang MPL Season 3.

Well, good game bois, selamat atas kerja samanya RRQ dan PSG. Dengan bentuk kerja sama ini juga membuktikan bahwa scene esports di Indonesia kedepannya memiliki potensi yang lebih besar lagi dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Exit mobile version