Resmi, Xbox Baru Bernama Xbox Series X; Tunjukkan Hellblade Baru

xbox series x
Xbox Series X rilis tahun depan.

Sempat miliki nama “Project Scarlett” dan dapatkan rumor akan diumumkan di Game Awards 2019. Microsoft akhirnya mengumumkan console next-gen mereka. Kini, dengan nama resmi yang telah mereka patenkan.


Melalui livestream The Game Awards 2019, Microsoft umumkan console next gen mereka Xbox Series X. Phil Spencer mengaku bahwa consolenya kali ini merupakan console tercepat dan terkuat dalam sejarah Xbox. Banyak developer telah mengerjakan beberapa game eksklusif untuknya. Salah satunya adalah game baru buatan Ninja Theory, Senua’s Saga: Hellblade 2.


Spencer mengaku bahwa trailer perdana gamenya merupakan in-game rendering. Tunjukkan bagaimana tampilan visualnya yang begitu menawan. Sayangnya, ia masih berupa trailer dan belum memiliki gameplay sama sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Xbox Series X akan dirilis musim liburan tahun 2020 atau sekitar akhir tahun 2020 mendatang. Kamu bisa mengikuti semua berita teranyar dari Xbox dan Microsoft hanya di Gamebrott.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version