Resolusi dari Seri MacBook Pro 2021 Terungkap Dalam Mac OS Beta

Macbook Pro2021

Apple Event bulan ini sebagian besar difokuskan pada pengenalan perangkat iPhone dan iPad baru. Namun, perusahaan juga memperkenalkan Apple Watch Series 7 dan membawa berita tentang semua sistem operasinya.

Namun, bagi para pengguna setia komputer Apple harus menunggu sedikit lebih lama untuk kehadiran Mac. Dalam sebuah informasi mengungkapkan jika akan diadakan acara baru pada bulan Oktober atau November untuk mengungkapkan seri MacBook Pro baru.

Laptop baru itu diharapkan hadir dengan chipset silicon Apple generasi berikutnya. Kemudian, hari ini terdapat sebuah bocoran tentang resolusi tampilan yang diungkapkan oleh beta ketujuh dari macOS Monterey. Mari kita lihat apa yang ada di seri MacBook Pro 2021.

Menurut kode macOS Monterey beta, model MacBook Pro 2021 akan hadir dengan layar 14 inci dan 16 inci. Beberapa entri baru dalam daftar resolusi tampilan di aplikasi Sistem Informasi menunjukkan “3.456 x 2.234 Retina” dan “3.024 x 1.964 Retina”.

Tak satu pun dari mereka cocok dengan resolusi tampilan pada produk Apple saat ini atau sebelumnya. Oleh karena itu, kita dapat bertanya-tanya bahwa Apple saat ini mungkin tengah mempersiapkan inovasi untuk model terbarunya itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, yang jelas adalah resolusi ini hadir untuk model 2021 mendatang dari MacBook Pro 14 inci dan 16 inci. Info ini datang berdasarkan resolusi itu sendiri dan hubungan mereka satu sama lain.

Selain itu, informasi ini menjadi kabar baik dan naik dari sekitar 226 piksel per inci pada tahun lalu MacBook Pro 250 piksel per inci. Resolusi asli MacBook Pro 16 inci dan 13 inci saat ini masing-masing adalah 3.072 x 1920 dan 2.560 x 1.600 piksel.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version